"Input dari sebelumnya. Teman-teman komunitas juga sudah memberikan input ke kami," kata Head of Sales and Promotion Departement PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Bobby Bharata.
Perubahan di mesin menunjukkan penurunan pada aspek kecepatan. Menurut Bobby, setting ini diterapkan karena KLX kebanyakan dipakai para pehobi yang bermain trail di daerah gunung, alias bagi mereka yang lebih mengutamakan tarikan awal yang kuat.
"Fuel engine ini berada di low mid power, low mid range. Lebih ke putaran bawah ya sama putaran tengah karena KLX untuk trail, lebih banyak untuk main di gunung. Speed-nya lebih banyak kami kurangi karena untuk mengejar low mid range ini," urainya.
Ketiga KLX memakai mesin 4-tak single cylinder, air cooled 58,0 x 54.4, 9.5 :1, SOHC 2 katup, karburator NCV24, transmisi 5-speed, dengan electric starter.
Kawasaki Indonesia juga memasangkan roda dengan ukuran lebih besar pada tiga model baru KLX ini. KLX150 menggunakan roda dengan pelek 19 inci di roda depan dan 16 inci di belakang. Sementara itu, pelek pada KLX 150BF dan KLX 150BF Special Edition 21 inci (depan) dan 18 (inci) pada roda belakang.
KLX150BF tersedia dalam dua varian warna, Lime Green/Bright White dan Shinny Yellow/Bright White. KLX 150 tersedia dalam pilihan warna Lime Green/Bright White dan Ebony/Bright White, sedangkan KLX 150 hanya warna Lime Green/Ebony.
0 Komentar:
Posting Komentar
Tulis Komentar Disini !!!